Cara Bermain Game Offline Di Browser

 


Assalamu'alaikum,

Oleh : @elrosyadi296

Sejak berkembangnya teknologi smartphone yang begitu pesat, diiringi perkembangan jaringan internet yang semakin merata dengan kecepatan 4G-nya, tak ayal jika memunculkan banyak sekali game-game online yang begitu cakep, dan enak untuk dimainkan, sebut saja FreeFire, Mobile Legend, Cash Of Clane, dll.

Kesemua itu begitu menarik perhatian anak-anak remaja bahkan anak SD pun sudah banyak yang memainkannya. Akan tetapi, game-game tersebut hanya bisa dimainkan dengan menggunakan jaringan yang kuat, dan juga spesifikasi smartphone yang mumpuni. Jika tidak maka game-game tersebut tidak bisa dimainkan, bahkan tidak bisa didownload jika smartphone memiliki spesifikasi penyimpana yang rendah.

Namun, kalian jangan khawatir, bagi kalian yang ingin menghibur diri sejenak dengan bermain game, tetapi dengan low spesifikasi smartphone kalian ditambah dengan krisis monter yang membuat kalian tidak bisa membeli kuota, ada satu game legendaris yang bisa kalian mainkan secara online, bahkan kalian tidak perlu mendownloadnya di playstore.

Game apakah itu ?

Ya, game Dinosaurus melompati kaktus (maaf, sebenarnya saya kurang tau nama gamenya, hehe). Kalian bisa menemukannya disetiap browser kalian.

Bagaimana cara memainkannya ?
Kalian tinggal buka browser kalian, tanpa terkoneksi dengan internet. Kemudian tunggu hingga muncul kondisi seperti ini.


Jika sudah, ketuk atau sentuh layar kalian sembarang. Maka game Dinosaurus melompati kaktus akan dimulai. pengoperasiannya kalian tinggal sentuh layar kalian supaya si Dinosaurus bisa melompat. Semakin banyak nilai yang sudah kalian dapatkan maka kecepatan permainan akan semakin meningkat.

Sekian, selamat mencoba semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum.

0 Response to "Cara Bermain Game Offline Di Browser"

Posting Komentar

Postingan Populer